Penyembuhan Holistik Reiki Telpon : 089637681984 - BBM : 53655E96
Send

Pengalaman Pasien

Default Avatar125
Asam lambung dan psychosomatic
Sakit asam lambung...

Saya sakit asam lambung tinggi (dispepsia) sejak awal tahun 2012. Bahkan di awal 2013 dokter mendiagnosa saya terkena gejala GERD. Sudah berbagai macam pengobatan saya lakukan termasuk medis, namun sakit saya tak kunjung sembuh dan makin sering kambuh dan membuat aktivitas saya terbatas (jarang keluar rumah).
Pada bulan Juni tahun ini penyakit lambung saya kambuh dan berpengaruh pada kadar kalium dan hemoglobin saya yg cukup rendah sehingga harus masuk rumah sakit. Setelah keluar dr rumah sakit keadaan lambung saya hanya membaik sebulan, kemudian sering kambuh dan jadi makin sensitif. Saya masih minum obat dokter dan ditambah juga dengan suplemen dan obat herbal, namun merasa badan masih belum pulih benar dan mencari-cari alternatif lain namun inginnya yg bisa di rumah saja. Dan setelah sebulan mencari-cari info, saya menemukan blognya Bapak Marhento Wintolo.
Saya coba hub beliau via fb dan kami berdiskusi selama beberapa hari sebelum saya putuskan untuk diterapi reiky.
Awalnya saya takut-takut karena 5 hari pertama di reiky sakit lambung saya kambuh terus. Tapi setelah 5 hari, saya merasa mulai ada yg berbeda dari kondisi badan saya. Saya tadinya jika tidur suka terputus2 2-3 kali, setelah reiky, jadi makin nyenyak. Dan badan saya hampir tiap hari terasa lesu dan lemas karena asam lambung tinggi, berangsur-angsur terasa lebih bertenaga dan segar. Makan pun yg tadinya kurang selera bahkan jarang terasa lapar jadi lebih terasa lahap.
Pak Marhento juga mengajarkan pada saya untuk latihan pernafasan perut yg bisa membantu saya mengurangi kecemasan yg sering saya rasakan jika asam lambung saya sedang kambuh.
Saat ini yg saya rasakan setelah hampir dua bulan terapi, keadaan lambung saya makin baik, refluks atau arus balik asam lambung yg keluar ke kerongkongan sangat jarang. Perut panas, begah dan terasa penuh yg sering saya rasakan sehabis makan juga sudah jarang sekali terasa. Badan masih kadang lesu tapi kadar lesunya sudah jauh berkurang dari sebelum reiky. Pernafasan pun yg tadinya setiap hari kurang lega terasa berat nafasnya karena gas lambung yg banyak, sekarang sudah lebih lega dan tidak terlalu terasa gasnya sebanyak dulu. Dan yang terpenting, penyakit psikosomatis yang membuat saya lebih mudah cemas jika asam lambung sedang naik, sudah berkurang.
Saya memang belum sembuh total dari sakit lambung saya ini, namun saya merasa perbaikan-perbaikan yang perlahan saya rasakan benar-benar melegakan dan membuat saya merasa mulai sehat.
Saya sangat beruntung bisa kenal dan diterapi oleh Pak Marhento. Terimakasih Pak Marhento.

Default Avatar125
Luka luar pun cepat sembuh
Dewi Juniarti

Pada waktu lalu saya pernah  mendapatkan cedera ketika naik motor. Daging disela antara jari kaki kanan saya robek cukup dalam. Saya ke dokter  karena takut tetanus dan saya diberi obat yang salah satunya berupa bubuk  untuk  mengeringkan luka tersebut. Namun cukup lama masih belum kering juga. Lalu saya meminta bantuan seorang teman (pak Marhento)  untuk  memberikan Reiki 2nd Degree yang  di kirimkan dari jauh  untuk  khusus luka tersebut. Anehnya dalam satu malam, tiba2 bagian yang  robek tersebut seperti merapat dengan cepat. Dan seiring dengan waktu, makin rapat dan lukanya langsung kering. Syukur Alhamdulilah saya tidak perlu menderita terlalu lama akibat cedera tersebut.  Terima kasih banyak pak Marhento dan Puji Syukur telah mengenal Anand Ashram khususnya Bapak Anand Krishna yg telah mengajarkan teknik tersebut.

Default Avatar125
ADHD (Autis Hyperaktif)
Rafael Bhaskara Saputra

Rafael Bhaskara Saputra seorang anak berumur 6 tahun. Sebagaimana dijelaskan oleh ayahnya, Edy Sutiono, Bhaskara didiagnosa oleh dokter menderita Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD ), Autis Hyperaktif. Aktivitas komunikasi seperti anak 3 tahun.

Keadaan sebelum terapi Reiki:

Seringkali marah-marah. Dalam 1 hari bisa 4-5 kali. Setiap marah selalu menyakiti diri dengan membenturkan kepalanya sendiri.
Saat tidur malam selalu gelisah dalam arti seringkali bangun.
Tanggal 3 Juni 2017 melakukan order untuk penyembuhan dengan Reiki.
Terapi dilakukan saat Bhaskara tidur pada malam hari. Sampai dengan tanggal 30 Juni 2017, kurang lebih 27 hari, perkembangannya sangat signifikan. Setiap malam  antara bapak Edy S dengan saya, Marhento, melakukan perjanjian untuk melakukan Reiki pada Bhaskara

Keadaan  setelah  terapi Reiki:

Marah sudah berkurang banyak. Dari 4-5 kali sekarang tinggal 1-2 kali. Bahkan kadang tidak ada sama sekali.
Dahulu saat marah dengan manyakiti diri sendiri, sekarang sudah berubah. Menyakiti diri bapaknya dengan mencakar. Kualitas dan kuantitas semakin berkurang. Menurut pengamatan ayahnya, hal ini masih jauh lebih baik.
Tidur yang dahulu tidak tenang pada malam hari sekarang sudah tidak pernah terbangun. Dahulu sering terbangun.
Dibandingkan dengan pengalaman lain yang menggunakan alat yang sangat mahal (satu alat harganya 7 jutaan. Padahal untuk terapi seperti ini dibutuhkan 4), terapi dengan reiki jauh lebih banyak efektif manfaatnya.

Hal ini tidak mengherankan. Karena reiki bekerja langsung memperbaiki syaraf pada bagian otak secara langsung. Energi Reiki sangat cerdas. Kita semua tahu bahwa reiki adalah energi alam atau Illahi yang bekerja secara cerdas.

Saya Marhento, sendiri juga tidak tahu. Saya hanya alat Nya. Bukan penyembuh.
Keyakinan bapak Edy Sutiono sebagai kunci keberhasilan dalam terjadinya peningkatan perbaikan pada diri putranya. Rafael Bhaskara Saputra.

Pembengkakan pada perut dan kaki

Ibu saya menderita penyakit gagal jantung dan diabetes, efeknya terjadi pembengkakan pada bagian perut dan kaki. Ini disebabkan oleh cairan yang tidak bisa keluar.

Setelah menjalani terapi reiki selama kurang lebih  sebulan alhamdulillah bengkak berangsur berkurang. Setelah di reiki, ibu sering buang air kecil. Hal ini yang berakibat bagian perut mengecil. Selain itu, saat perut mengeras juga tidak berasa begah seperti sebelum diterapi. Demikian juga bagian kaki sudah seperti semula, normal. Padahal sudah memberikan saran untuk dioperasi.

Disamping itu, reiki juga membantu menurunkan berat badan. Semula beratnya 53 setelah satu bulan di reiki turun menjadi 50 kg. Standar berat 43 kg.

Biasanya setelah beraktivitas banyak, kondisinya menurun. Hari raya kemarin, kondisi beliau biasa saja. Badan ibu pun lebih stabil, gula darah cenderung normal dan secara psikis jauh lebih tenang.

Sampai sekarang ibu saya masih menjalani terapi reiki, mudah2an segera sembuh..

Terima kasih pak Marhento atas terapi dengan Neo Zen Reiki yang dikembangkan oleh Bapak Anand Krishna.

Semoga semakin banyak saudara saudara kita yang bisa merasakan manfaat dari reiki ini..

Penyakit non Medis………
Penyakit non Medis………
Sarianis, Banjarmasin,Kalimantan
Rasa panas bagaikan bara itupun hilang….

Pada tahun bulan Agustus 2014 saya mengalami/menderita sakit. Saya merasakan panas di seluruh tubuh jika menjelang maghrib. Dada sesak kepala penuh sakit kuping kiri kanan penuh seperti ditusuk-tusuk. Menurut keterangan dokter tidak sakit, normal.

Keadaan ini bermula dari:

‘Ada seseorang mengatakan bahwa di depan rumah disiram, hari Selasa malam. Begitu masuk rumah saya merasakan udara sangat panas sekali. Seperti bara api. Mulai saat itu saya merasakan panas bagaikan bara setelah adzan maghrib dan jelang jam 12 siang, telapak kaki seperti ditusuk-tusuk. Pada hari Jumat saat adzan.’

Lebih aneh lagi tiba-tiba paha samping kiri biru seperti memar. Warna memar kebiruan memudar dan muncul seperti lukisan kepala burun. Setelah beberapa hari, lukisan kepala burung menghilang.

Setiap malam sulit tidur. Agar dapat tidur, saya harus minum obat CTM 5 butir terlebih dahulu. Bila belum bisa tidur juga, saya minum 5 butir lagi.

Selama 1 tahun dari bulan Agustus 2014 sampai Oktober 2015 saya sudah berobat pada 20 an orang. Di Balikpapan 8 orang kemudian saya pindah ke Banjarmasin. Disini saya berobat dengan 12 orang pintar lagi. Segala macam jenis pengobatan sudah saya coba. Saya datangi kyai, ustadz, dukun,dan beberapa jenis Reiki lainnya. Semuanya tidak membuahkan hasil penyembuhan.

Saya masih berupaya, akhirnya pada tanggal 23 Oktober 2015, saya kenalan dengan pak Marhento Wintolo melalui FB. Saya lakukan terapi dengan Neo Zen Reiki, katanya dari pakAnand Krisha. Dan dalam 2 hari sudah berkurang 80 persen. Rasa panas pada tubuh menjelang maghrib tinggal berasa hangat yang dari semula sebelum reiki dengan pak Marhento. Rasa panas bagaikan dipanggang di atas bara tidak lagi saya rasakan. Tidur pun sudah nyenyak tanpa minum obat CTM lagi.

Terapi dengan Neo Zen Reiki dilakukan selama kurang lebih 1 mingguan, hasilnya luar biasa. 90 persenan sembuh.

Terima kasih pak Marhento Wintolo dengan terapi jarak jauh, Jakarta – Banjarmasin, Kalimatan. Pak Marhento selalu mengingatkan bahwa beliau sebagai media saja. Penyembuh utama adalah Tuhan…

Henny Agustini
Henny Agustini
Ibuh Rumah Tangga - Denpasar, Bali
Penyakit Karena virus dan bakteri pun sirna

Seminggu terakhir saya merasakan sakit yg luar biasa disalah satu bagian tubuh saya sakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri. Rasanya amat sangat sakit sehingga saya hampir putus asa. Tapi, beruntung suami saya kenal dengan pak Marhento Wintolo yang sering melakukan terapi jarak jauh. Akhirnya ia menyarankan terapi Neo Zen Reiki dari Anand Krihsna.
Segera saat itu kami menghubungi bapak Marhento Wintolo agar diberikan bantuan untuk membantu terapi Neo Zen Reiki dari Jakarta...

Setelah diterapi secara rutin setiap hari luka dan sakit yg saya rasakan berangsur-angsur membaik. Sekarang saya masih meneruskan terapi reiki. Saya tidak menyangka penyembuhannya lebih cepat dari yang saya bayangkan.
Akhirnya saya bersyukur, sakit saya sembuh 100%
Terima kasih Swami Anand Krisna

Terimakasih pak Marhento wintolo

Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia...

Budi Satrio
Budi Satrio
Pegawai Kementerian Keuangan
Sakit Usus Buntu

Selamat pagi, pertama-tama saya ucapkan terima kasih terhadap pak Marhento yang memberikan reiki jarak jauh Amerika - Indonesia kepada saya. 

Nama saya adalah Budi Satrio, saya adalah seorang pegawai Kementerian Keuangan yang beruntung mendapatkan beasiswa menimba ilmu di Boston University. Baru beberapa bulan di Boston, perut saya tiba-tiba berasa tidak enak. 

Saya pertama didiagnosa maag oleh klinik kampus, namun karena masih terasa sakit, akhirnya saya disarankan ke emergency room. Dari situ saya mengetahui kalau ternyata usus buntu saya sudah pecah dan sangat berbahaya terhadap tubuh. Saya dirawat selama hampir 5 hari di rumah sakit dari mulai 1 Oktober 2015. Pada saat itu ayah saya mengatakan kalau kontak saja Pak Marhento untuk mendapatkan reiki jarak jauh. 

Saya pun mengontaknya dan kemudian saya dipandu untuk melakukan terima kasih terhadap tubuh saya sendiri dan berkata saya mengasihimu ususku. Alhamdulillah pada saat dirawat di rumah sakit, tubuh saya lumayan sehat bahkan dokter pun juga sedikit bingung karena sangat jarang pasien yang usus buntu nya sudah pecah masih bisa beraktivitas normal. Sampai sekarang saya masih melakukan "terima kasih dan saya mengasihimu" kepada tubuh karena efeknya yang luar biasa.

Pada saat ini kondisi usus buntu saya kembali normal dan berencana akan diangkat melalui operasi laparoskopi pada malam tahun baru 2015. Terima kasih tubuhku, terima kasih Pak Marhento, dan terima kasih kepada Tuhan. Pak Marhento selalu mengingatkan bahwa beliau sebagai media saja. Penyembuh utama adalah Tuhan.

Chandra Sekara
Chandra Sekara
Perusahaan Swasta - Denpasar
Neo Zen Reiki untuk membersihkan Rumah

Sejak satu bulan kebelakang saya sering mengalami migren dan merasa tidak nyaman dirumah ditambah lagi istri tiba - tiba mengeluh sakit. Yang terlintas pertama adalah Bapak Marhento Wintolo yang saya lihat di FB sering memberikan bantuan kepada yg membutuhkan melalui NeoZen Reiki Anand Krishna. 

Tidak bisa dipikir dengan logika bagaimana orang yang jauh diseberang lautan bisa menyalurkan energi penyembuhan dan hasilnya sangat luar biasa. Kondisi istri berangsur - angsur membaik dan sudah bisa tersenyum kembali. 

Mengenai kamar yg saat ini kami tempati kami berdua merasa tidak betah dan sering merasa migren satu bulan kebelakang tapi dgn saran dari Bapak Marhento untuk melakukan pembersihan jarak jauh dengan NeoZen Reiki Anand Krishna hasilnya terasa kamar bahkan rumahpun lebih nyaman untuk ditempati. 

Terimakasih Bpk Marhento atas kebaikan hatinya yg selalu menyempatkan waktunya 3 x sehari bahkan lebih untuk membantu kami selama ini...

Sakit itu pun hilang dalam sekejap…….
Sakit itu pun hilang dalam sekejap…….
Guru-Tarutung-Sumatera Utara
Sakit di dada itu pun hilang sekejap....

Sejam yang lalu saya merasakan sakit di dada bagian kanan.
Rasanya seperti ditekan oleh benda berat.
Sbnrnya gejala tsb sudah saya rasakan sejak tgl 16 november.
Semakin hari semakin bertambah sakitnya.
Dari lengan sebelah kanan menjalar ke tangan kanan jg dr dada kanan tembus ke punggung.
Sampai2 yg seharusnya saya cleansing selama 21 hari (saya tlh mengikuti attunement reiki di Anand Ashram), menjadi terputus2.. padahal kalau putus 1 hari saja, harus diulang lagi dr pertama..
Dan Sejam yg lalu jg saya hubungi om Marhento Wintolo utk membantu saya dgn terapi Reiki, Neo Zen Reiki.
Puji Tuhan...sekarang saya sudah merasa jauh lebih baik.
Rasa sakitnya berangsur2 hilang.
Thank u Universe..
Thank u Guruji..to teach us about Neo Zen Reiki..
Thank u om Marhento Wintolo atas kesediaan menyisihkan waktunya utk menebarkan cinta kasih Guruji melalui terapi Reiki jarak jauh..
Namste om Marhento..

Semangat Belajar……
Semangat Belajar……
Lumpuh akibat Stroke…..
Lumpuh akibat Stroke…..
Default Avatar125
Penyakit bawaan……
Kasihi Bagian yang sakit.....
Terapi Mandiri........

Nama: Purwanto Ngareng Sarogo
Domisili: Depok, Jawa Barat

Meski bawaan dari kecil/lahir, saya baru benar-benar jatuh sakit di tahun 2012, bulan April. Sejak itu saya berobat ke beberapa dokter, herbalis, juga pijat refleksi, totok syaraf, akupuntur jarum, akupuntur lebah, bekam, terapi chi, yoga asana, tenaga dalam silat, orgonite. Kondisi saya terus menurun dan banyak efek samping yang saya alami. Gatal hebat seluruh tubuh, pandangan mata kabur, tubuh bengkak, demam tinggi, halusinasi, sempat harus pakai kursi roda, dll.

Sakit saya memang cukup berat tapi tidak menjadikan hidup saya terus-menerus sedih. Tuhan sangat sering memberi saya kebahagiaan. Salah satunya adalah dipertemukan dengan pak Marhento Wintolo. Jarang saya temui terapis seperti beliau, dengan tulus menerapi saya hampir setiap hari. Ketulusan beliau berbuah manis, saya merasakan perubahan-perubahan baik pada tubuh dan pikiran saya. Belum lagi sensasi-sensasi yang saya rasakan saat terapi, seperti di novel-novel silat dan kungfu grin emoticon

Minggu ini saya sering kambuh. Dada nyeri sekali, sholat pun sambil duduk karena kaki lemah buat berdiri. Malam hari sehabis direiki rasanya bugar, nyeri hilang, saya coba berdiri lama gak masalah, dan paginya saya bisa sholat berdiri. Terapi mandiri yang diajarkan pak Marhento juga sangat membantu. Siang hari jika kambuh saya meditasi pernafasan perut, setelah hening saya 'ngobrol' dengan organ yang sakit, perlahan nyerinya hilang dan tubuh bisa diajak kerja kembali.

Sejak kecil saya punya masalah jantung, yang setelah saya dewasa semakin bermasalah. Akibatnya kemampuan fisik dan psikis saya menurun. Hingga akhirnya saya hanya bisa berjalan beberapa puluh meter itupun capek sekali sesudahnya. Saya terpaksa meninggalkan hampir semua kegiatan manusia normal, termasuk hobi saya silat dan kungfu. Kemampuan kerja saya juga menurun.
Hari ini seminggu sudah daya diterapi Reiki oleh bapak Marhento Wintolo, setiap hari, dikombinasi dengan latihan nafas perut. Alhamdulillah ada perbaikan. Tensi saya yang kadang naik kadang turun sekarang lebih stabil. Tidur saya lebih enak dan berkualitas. Demam yang dulu sering datang sekarang sudah tidak. Baru saja tadi saya coba berjalan-jalan di sekitar rumah, jaraknya sudah bisa lebih jauh dan capeknya sudah berkurang.
Sekali lagi, terima kasih pak Marhento.

Default Avatar125
Alergi Cuaca
Hidung ber-air, Palembang
Bebas dari obat alergi

Perkenalkan nama saya Nuradi.

Sayang ingin sharing pengalaman direiki Pak Marhento selama 3 malam berturut-turut.

Selama ini saya mempunyai masalah alergi pada hidung yaitu pemicunya asap rokok, debu, udara dingin (AC).

Beberapa hari yang lalu alergi tersebut kumat dan cukup berat.
Saya bersin-bersin, hidung meler sekaligus mampet terutama pada waktu tidur malam dan bangun tidur pagi.
Saking beratnya dada terasa sakit.

Setelah beberapa hari mengalaminya saya ingat dengan Pak Marhento.

Pada tanggal 27 Oktober pagi saya sms beliau dan tanya apakah beliau mempunyai waktu untuk reiki jarak jauh kepada saya.
Singkatnya kami sepakat reiki jarak jauh kepada saya akan dilakukan selama 3 malam berturut-turut pada tanggal 27, 28 dan 29 Oktober; dimulai pada jam 21.00 malam.

Selama direiki saya diminta berbaring dan rileks saja.
Kalau tertidur ya tidur saja.

Saya tidak merasakan sensasi energi dalam bentuk apapun dan yang jelas saya langsung tertidur saja hehehehe....
Pada reiki pertama, pagi hari saya terbangun dengan badan dan perasaan yang segar dan nyaman.
Hidung masih nyeri sedikit tetapi nyeri di dada berkurang banyak.
Pada reiki kedua, pagi hari hidung plong tidak mampet ataupun meler.
Nyeri di dada sudah hilang.
Pada reiki ketiga, pagi hari hidung mampet sedikit sekali, tidak meler.
Dan selama direiki saya stop makan obat alergi sebelum tidur malam.
Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Marhento yang mau meluangkan waktunya untuk saya.
Semoga Tuhan membalas kebaikannya, amin.

Salam,
Nuradi

Sakit lutut dan batuk anak…..
Sakit lutut dan batuk anak…..
Sigit Sugianto, Tangerang
Ibu Sakit pada lutut dan Batuk anak

Sakit pada lutut berangsur menghilang
Selamat pagi semua. Sebelumnya ibu saya memiliki keluhan sakit lutut dan badan terasa pegal jika sehabis bangun tidur pagi. Setelah di terapi reiki jarak jauh melalui pak Marhento Wintolo berangsur sakit lulut dan pegal hilang. Karena kekurang sensitifan ibu saya, pada saat di terapi menurut beliau tidak ada rasa (sensasi energi) sama sekali namun proses penyembungan tetap terjadi.
Semoga banyak orang yang akan terbantu dengan reiki.

Anak Batuk

Saya juga ingin menambahkan bahwa anak saya umur 2.8 tahun batuk nya jarang namun sekalinya batuk sampai keras sampai tidak tega dengarnya. Sudah coba ke dokter spesialis katanya semua bagus. Namun tidak kunjung sembuh. Setelah terapi reiki pak Marhento Wintolo alhamdulillah sudah lebih lebih baik sekarang. Hanya sekedar berbagi jika ada ortu yang anaknya sakit. Silahkan dicoba dengan neo zen reiki. Semoga berjodoh
Terima kasih

Default Avatar125
Kanker Kelamin pun bablas……..wes…he-wes….he-wes…….
Novan Pranoto, Balikpapan-Kalimantan
Hampir diamputasi kemaluan......

Seseorang teman dari Balikpapan menelepon bahwa ia memiliki seorang karyawan yang bernama NP. Menurut keterangan teman yang bernama Hans, NP menderita sakit kelamin. Dan keterangan terakhir sesuai diagnosa dokter katanya kanker. Menurut dokter, kelaminnya harus diamputasi.

Saat itu keluhannya sakit. bahkan untuk buang air pun sakit. Keadaannya cukup parah, luka disertai nanah. Menurut saudara NP, untuk menggunakan CD pun sakit. Sama sekali jauh dari rasa nyaman.

Sebagaimana kebiasaan saya, saya bukan lah seorang healer atau penyembuh. Saya janjian dengan saudara NP untuk sms saya di kala ia sudah siap terapi dengan Reiki.

Malam pertama, ia saya suruh rileks dan santai. Fokus pada bagian yang sakit serta komunikasi dengan bagian yang sakit agar sel-sel sehat tumbuh.

Menurut info dari dia, malam itu jam 10 an ia tertidur. Tengah malam ia terbangun dan buang air. Ia merasa heran karena ia tidak lagi merasakan sakit. Pada hal sore sebelum ia tertidur masih sakit. Pagi hari saat bangun tidur, ia merasa nyaman dan tidak begitu sakit lagi.

Malam ke dua, ia dan saya melakukan hal yang sama. Membuat perjanjian dengan sms. Adalah suatu tanda dari kerjanya energi Ilahi, rasa kantuk saat mulai terapi. Itulah bukti bahwa energi cerdas bekerja. Ketika ia bangun pagi, ia berikan informasi bahwa luka yang bernanah telah kering.

Kemudian, setelah itu, ia tidak komunikasi cukup lama. Ia mengatakan bahwa hape miliknya hilang. Namun menurut keterangan teman saya, Hans, wajah saudara NP telah lebih ceria.

Setelah beberapa hari, terapi dengan Reiki pun dilanjutkan. Terapi akhir sepertinya. Karena menurut info saudara NP, sakit yang dideritanya telah sembuh. Ia sudah bisa menggunakan CD seperti semula. Sama sekali tidak merasakan sakitnya. Namun ia harus menunggu tanggal 25 Februari 2015, saat pemeriksaan pada dokter.

Tanggal 25 Februari 2015 saat pemeriksaan dinyatakan bahwa yang bersangkutan telah sembuh total…..

Terima kasih saudara NP, anda telah mempercayai saya sebagai alat Nya untuk kesembuhan anda. Sesungguhnya, keyakinan anda lah yang menyembuhkan sakit anda. Berterima kasih lah kepada Dia Sang Maha Penyembuh. Saya hanya alat saluran energi dari Dia.

Ini semua berdasarkan info teman Hans dan saudara NP….

Batuk 11 tahun………
Batuk 11 tahun………
Hans Suke, Balikpapan
Batuk ga sembuh....

Saya Hans dari Balikpapan, selama kurang lebih 11 tahun mengidap penyakit batuk kambuhan, terutama diwaktu cuaca dingin. Hidung sering meler disetiap pagi hari.

Saya meminta bantuan Pak Marhento Wintolo untuk diterapi reiki, kurang lebih selama 1 bulan. Hasilnya batuk berkurang 95% sembuh. Sisa yg 5% saya yakin bisa diaelesaikan dengan pola makan dan pola istirahat.

Terimakasih ya Pak Marhento Wintolo.

Salam,
Hans Suke.

Default Avatar125
Schizophrenia……..
Rahmi Relawati, Wi-Tel, Kalimantan Selatan
Sering merasa ketakutan tanpa alasan......

Hari pertama:

Setelah sharing dengan teman saya dikasi tahu tentang reiki,akhirnya saya coba. Setelah di terapi reiki malam hari lewat jarak jauh,besok paginya saya merasakan ada yang berbeda dengan tubuh saya. Setelah siangnya badan saya lemas dan muntah banyak sekali. Mungkin pengaruh salah makan juga. Malamnya saya coba meditasi sesuai ajaran pak Marhento,besok paginya ketika saya bangun,badan lebih enteng dan otak saya lebih ringan.

Saya seorang schizofrenia yang memiliki pikiran yang kacau. Dengan terapi reiki pikiran saya menjadi lebih teratur.

Semoga semakin hari semakin membaik.jiwa saya juga menjadi lebih tenang. Sekarang ibu saya yang mau di reiki juga. Semoga kita semua mendapatkan kebahagiaan yang hakiki dengan kesehatan jiwa dan pikiran kita.

Hari ini: Reiki kedua saya...

Energi ilahi yang saya rasakan berbeda dengan reiki pertama.Kali ini saya merasakan ada energi dari kepala mengalir hingga keujung kaki saya dan mengalir lagi ke atas menuju kepala saya. Saat itu juga kepala saya seperti berputer pelan,dan terus berputar semakin cepat,sampai saya mau membuka mata saya tidak bisa. Saya terus mencoba rileks dan menikmati energi yang mengalir di kepala saya. Seperti ini lah yang saya rasakan saat pertama mau sakit.

Energi ini langsung menuju ke bagian tubuh saya yang sakit,yaitu otak saya. Kurang lebih 10 menitan putaran di kepala saya berhenti. Akhirnya saya bisa membuka mata saya. Kepala saya terasa lebih enteng,badan agak terasa lemas. Setelah itu saya bawa makan dan setelahnya badan saya menjadi lebih enak.

Pikiran di otak saya juga berkurang,jiwa menjadi lebih tenang. Besok dilanjut lagi saya minta bantuan pak marhento. Semoga keadaan saya menjadi lebih baik lagi dan otak saya bisa berfungsi normal kembali.

Salam,

Rahmi Relawati

Sakit Pencernaan…….
Sakit Pencernaan…….
Frans Hamid, Flores-NTT
Perut panas dan perih

Nama saya: Frans Hamid, berasal dari Ruteng-Flores-NTT.
Beberapa bulan belakangan saya menderita sakit pada pencernaan.
Keluhan yang saya rasakan perut terasa panas dan perih (sakit sekali), badan lemas, susah tidur dll. Setiap kali berobat ke dokter saya hanya di beri obat lambung. Tetapi ini tidak membawa perubahan.
Berbekal akun FB, saya mencoba membuka2, entah mengapa saya tertarik dgn akun seseorang bernama Bpk Marhento Wintolo.

Dan saya coba minta pertemanan, permintaan saya di sambut baik oleh Pak Marhento. Kemudian saya menyampaikan keluhan saya di inbox, dan terjadilah komunikasi antara saya dan Pak Marhento.
Malam pertama saya mendapat terapi jarak jauh ( 25/4/15. -22:...), apa yang terjadi dalam sesi tersebut.

Saya merasakan perubahan, perih dan panas di bagian perut perlahan -lahan terasa nyaman, dan tidurpun pulas, bangun pagi badan terasa enteng. Tidak seperti hari2 sebelumnya.
Malam kedua (26/4/15. 21:...)sy diterapi lagi, keesokan harinya saya mengalami diare, ini belum saya tanyakan ke Pak Marhento.

Apapun yang saya alami ini tidak terlepas dari budi baik Pak Marhento yg dgn rela mau membantu saya.

Terima kasih Tuhan, Engkau telah memakainya untuk membatu sy. semoga Engkau sendiri yang membalas budi baiknya.
Bagi teman2 yang mungkin merasa sakit, bisa konsultasikan dulu dengan Bapak Marhento, beliau pasti mau mebantunya.
Salam.

Avatar
Stefanus Lety Bhale
Pelajar KLS V SD,Maumere-Flores, NTT
NYERIH DI BUAH ZAKAR

Penyakit misterius pada Zakar itu tersembuhkan dengan 3 kali reiki.
Reiki sungguh ajaib kerjanya.........

Luka-luka hampir sekujur tubuh sembuh secara cepat…….
Luka-luka hampir sekujur tubuh sembuh secara cepat…….
Agatha Senia, Maumere-Flores, NTT
3 (tiga) penyakit sembuh sekaligus..........

Besoknya, menjelang malam, Domingus datang lagi dan memberitahu saya agar melepaskan barang-barang metal atau logam (kalung dan cincin) karena mau diterapi dengan Neo Zen Reiki. Saya diberikan nomor Bapak Marhen untuk berkomunikasi langsung dengan beliau. Saya pun direiki. Saya dipandu oleh Bapak Marhento untuk mengelus bagian badan yang sakit, dan dengan lembut mengatakan aku mengasihimu badanku dan seterusnya. Saya merasakan kesejukan dan rasa nyaman yang menyusup ke dalam badan. Saya tertidur, dan cukup lama hingga dibangunkan keponakan untuk makan malam.

Besoknya Dominggus telpon saya, menanyakan keadaan dan meminta saya untuk tanpa malu meminta Pak Marhento terus reiki. Kaatanya, rasa malu adalah ego yang bisa menghambat penyembuhan dan membuat orang tidak yakin. Dia bilang kalau kamu yakin betul kamu tidak boleh ragu dan malu untuk meminta direiki.

Malam kedua terapi dengan Neo Zen Reiki, luka-luka mengering dan panas berkurang jauh. Sakit yang menusuk di dada pun menghilang. Pada saat reiki yang kedua kali saya haid. Puji Tuhan, samasekali tidak ada rasa sakit. Padahal, semua tetangga saya tahu keadaan saya kalau saya sedang datang bulan. Malam ketiga, keempat, dan seterusnya saya sembuh. Luka-luka hilang, menyisakan bekas saja. Nyeri di dada hilang. Saya sembuh.

Reiki menyembuhkan tiga penyakit yang saya derita sekaligus. Terima kasih Tuhan atas berkah Natal kali ini, yang mendatangkan kesembuhan bagi saya dengan reiki melalui Bapak Marhento.

Terima kasih terima kasih. Sekali lagi, terima kasih banyak Bapak Marhento!

Avatar
Henny Agustini
Rasa marah dan benci hilang tanpa disadari

Nama saya Henny asal dari Bali...saya menjalani terapi Neozen reiki jarak jauh (jakarta-bali) dibantu oleh Bapak Marhento wintolo untuk memulihkan dan menormalkan kondisi rahim saya pasca operasi...sudah 2 minggu lebih sy rutin diterapi setiap hari..dibarengi dengan latihan meditasi dan yoga...semakin hari saya merasa semakin membaik dan semakin tenang hingga pada beberapa hari yg lalu ada sesuatu yg baru saya sadari ternyata tidak hanya penyakit fisik saja yang membaik terapi rasa marah dan benci yg saya simpan selama kurang lebih 8 tahun kepada seseorang hilang begitu saja,sungguh awalnya sy tidak percaya  karena sebelumnya berbagai cara sdh saya coba untuk mendamaikan hati saya dari perasaan marah itu tp belum ada yg berhasil...sungguh sangat menyiksa merasa marah dan benci kepada seseorang yang tinggal serumah dengan kita.

Sebelumnya melihat atau berbicara dengannya saja sudah membuat tekanan darah saya naik...jantung betedak kencang dan kepala panas bahkan pernah sampai gemetar saking marahnya...sangat menyiksa tetapi semua itu sudah berlalu...        Pada Awal saya mulai terapi reiki kebetulan saya berpisah dengan beliau (maaf..orang yg saya benci) karena beliau pergi keluar kota selama 2 minggu. Hari demi hari berlalu setiap hari sy lanjutkan terapi reiki...singkat cerita 2 minggu berlalu beliaupun kembali pulang...entah kenapa saat itu saya juga ikut menjemput beliau ke bandara,sesampainya disana setelah bertemu saya memeluknya sambil mencium pipi kanan kiri...dengan perasaan senang...waktu itu saya belum juga menyadari bahwa rasa marah saya sudah hilang. Keeaokan harinya dan beberapa hari setelah itu kami selalu berbincang-bincang santai,sarapan bersama mengerjakan pekerjaan rumah bersama semua berjalan dengan baik tanpa rasa marah bahkan kami tertawa bersama sungguh rasanya lega sekali..
Saat itu baru saya sadari dan bertanya pada diri saya sendiri kemana rasa marah yg saya simpan selama 8 tahun? Sudah hilang tak tersisa...rasanya lega...semua terasa lebih ringan dari itu saya mengucap beribu syukur dan terimakasih kepada Tuhan yg maha pengasih...kepada Guruji Anand Krisna kepada Bapak Mahento Wintolo yang sudah dengan sabar membantu saya...Terapi NeoZen Reiki tidak hanya menyembuhkan penyakit fisik saya saja tetapi juga menyembuhkan penyakit hati juga menumbuhkan kedamaian dalam hati saya...Terima Kasih...semoga teman- teman juga dapat merasakan dan mengalami keajaiban seperti saya..

Hafsah Sutrisno
Hafsah Sutrisno
Rasa Kaki dan Nyeri pada otot wajah berangsur hilang

Istri saya menderita kaku dan nyeri pada otot wajah sehingga kelopak mata kiri sulit berkedip dan kalau senyum di bibir terlihat tidak simetris atau mencong. 
Gangguan ini sudah diderita istri mulai tahun 2001. Berobat ke dokter katanya ada gangguan di saraf wajah, atau dalam istilah medis disebut Bell's Palsy. Diberi terapi oleh dokter dan obat-obatan medis, sempat membaik. Tetapi kemudian kambuh lagi, berobat lagi membaik, tidak lama kambuh lagi. Begitu terus. Hingga suatu saat saya kenalkan dengan terapi penyembuhan dengan metode NeoZen Reiki yang dilakukan oleh Pak Marhento Wintolo sebagai terapistnya. 
Istri diterapi dengan metode NeoZen Reiki for healing dari jarak jauh (Jakarta - Mojokerto) sebanyak 5 kali, dan ditambah 5 kali lagi oleh Pak Marhento.
Ada perubahan terasa setelah terapi ke 2 dan setelah itu berangsur-angsur ada perubahan perbaikan.Rasa kaku di wajah perlahan mulai lemas dan rileks. Rasa nyeri pun berangsur hilang. Istri merasa lega sekali. Selama ini belum ada perkembangan yang signifikan setelah mengalami gangguan tersebut selama sekitar 15 tahun sampai saya menulis ini. Dengan terapi reiki, hasilnya pun nyata. Kini wajah sudah tidak terasa ketat, otot-otot wajah sudah mulai lemas rileks tidak kaku, nyeri pun hilang. 
Pergerakan otot-otot kelopak mata maupun mulut sudah berangsur membaik. Saat tersenyum pun bibir sudah mulai mendekati simetris. Berbeda dari sebelum diterapi. 
Terima kasih Pak Marhento. Semoga dengan berjalannya waktu akan meningkatkan penyembuhan istri, seiring dengan energi alam yang bekerja. Salam... Hafsah Sutrisno & istri Evi Afriah D.


 

 

Kirim Testimonials