Penyembuhan Holistik Reiki Telpon : 089637681984 - BBM : 53655E96
Send

Kutukan reiki…

Blog Comments Off on Kutukan reiki…

Saya dahulunya paling tidak percaya reiki. Setelah di attunement oleh Svami Anand Krishna tahun 2001, saya praktekan selama 21 hari kemudian praktek pada orang lain. Hasilnya tidak ada. Keinginan untuk menyembuhkan adalah halangan. Keinginan itu muncul dari ego atau mind. Gugusan pikiran dan perasaan. Saat itu yang ada dalam diri kita, energi Ilahi atau reiki tidak hadir. Hal ini saya fahami setelah tanpa kenal lelah saya mengikuti kegiatan pelayanan pengobatan gratis di Anand Ashram. Free healing diberikan setiap dua mingguan.

Seringkali seseorang yang diterapi reiki tidak bisa atau mau menutup mata. Alhasil, aliran energi tidak bisa dirasakan. Ternyata saat mata terbuka, pikiran ikutan aktif. Inilah block terhambat nya aliran energi. Energi Ilahi bagaikan sesuatu yang tidak mau dimadu. Ia sangat ingin dihormati. Itu hanya kiasan. Sesungguhnya adalah ia tidak mau ada hambatan akibat aktivitas pikiran. Keinginan manusia untuk menyembuhkan menjadi penyebab utama terblocking nya aliran energi Ilahi. Jika manusia mengatakan bahwa ia bisa menyembuhkan, itu bukan reiki tetapi tenaga dari dalam diri nya sendiri. Bukan energi Ilahi.

Seorang teman minta di reiki dari jarak jauh. Ia mengalami luka pada kakinya. Ia sudah mencoba beberapa obat namun tidak kunjung sembuh. Sebentar kering, sesaat kemudian lukanya terbuka kembali. Akhirnya di reiki dari jauh. Hasilnya tidak nengecewakan. Seminggu kemudian lukanya sembuh total.

Sejak peristiwa Itulah ada keyakinan diri adanya energi Ilahi yang bisa menyembuhkan orang lain. Berbagai penyakit atau penderitaan orang terobati. Saya bahagia karena bisa melayani mereka yang membutuhkan. Mungkin ada yang komplain, melayani koq minta bayaran?

Setelah saya pelajari ternyata banyak orang tidak menghargainya. Banyak kejadian, mereka hanya ingin uji coba. Gratisan saja koq….

Tanpa keyakinan tiada terjadi kesembuhan. Dengan berbayar, pertama sekali, mereka niat. Tanpa adanya keyakinan, mereka tidak mau bayar. Terbukti keyakinan itulah yang menyembuhkan mereka sendiri. Saya Ingat tentang ucapan yang disampaikan Jesus: ‘Bukan aku yang menyembuhkan tetapi keyakinanmu lah yang menyembuhkan ‘. Zaman sudah berubah. Cara berpikir secara materi sudah begitu menguasai banyak orang.

Itulah kutukan reiki. Akibat tidak percaya pada awalnya….